Jokowi Larang Media tak Sebut Calon Menteri Bermasalah

Jokowi Larang Media tak Sebut Calon Menteri Bermasalah
Jokowi Larang Media tak Sebut Calon Menteri Bermasalah. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyesalkan pemberitaan sejumlah media massa yang sudah menyebutkan nama sejumlah calon menteri bermasalah di kabinet bentukannya. Delapan calon menteri bermasalah itu berdasarkan hasil evaluasi dari KPK dan PPATK.

"Jangan ada media massa yang sekali-kali menulis nama itu dan hanya menebak-nebak. Saya ini memperingatkan. Karena ada yang sudah menulis, tapi keliru. Itu menyangkut nama seseorang," tegas Presiden saat jumpa pers di kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, (22/10).

Jokowi pun kembali menegaskan bahwa ia sedang berusaha agar 8 nama bermasalah segera tergantikan di kabinetnya sehingga secepatnya dapat diumumkan.

Ia mengaku tak ingin sampai ada kesalahan dalam memilih calon menteri dalam untuk mengisi jabatan di pemerintahan.

"Maunya semua kerja cepat tapi kalau cepat keliru gimana, cepat tapi bener harusnya. Bisa aja hari ini (umumkan). Kenapa tidak. Oleh sebab itu jawaban saya secepat-secepatnya, begitu clear, diumumkan," tandas Presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyesalkan pemberitaan sejumlah media massa yang sudah menyebutkan nama sejumlah calon menteri bermasalah di kabinet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News