Risna Yakin Dapat Suami yang Lebih Baik dari Rais

Risna Yakin Dapat Suami yang Lebih Baik dari Rais
Risna Yakin Dapat Suami yang Lebih Baik dari Rais. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Belakangan ini, kisah asmara Risna, seorang gadis di Kecamatan Hero Lange Lange (Herlang), Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ramai di netizen, sejak Jumat (17/10). Keberaniannya menghadiri pesta pernikahan sang mantan kekasih, Rais menimbulkan decak kagum bagi yang memahaminya.

Pasalnya, beberapa waktu sebelum Rais memutuskan untuk menikahi wanita lain, Risna pernah dilamar namun menolak dengan alasan tertentu. Asmara yang telah dijalin sejak 2005 silam harus kandas dan Risna harus merelakan Rais menikahi gadis yang dipilihnya.

Merasa kuat menghadapi kenyataan, Risna pun menghadiri pesta pernikahan sang mantan kekasih dengan niatan bersilaturahmi. Awal kedatangan dan beberapa saat semua terasa baik-baik saja.

Entah apa yang terjadi, mental Risna ambruk ketika hendak berpamitan pulang dengan kedua mempelai. Tangisnya pecah ketika bersalaman dengan mempelai pria yang merupakan mantan kekasihnya, ia pun mendapat pelukan hangat dari sang mantan.

"Ya wajar lah namanya juga manusia apalagi kami pernah sama-sama saling sayang. Jadi menangis begitu wajar saja tapi saya sudah mau melupakan itu semua," kata Risna saat dihubungi JPNN.com, Rabu (22/10).

Kejadian yang membuatnya tenar di dunia sosial media sempat membuatnya sedikit terganggu. Namun, ia tak ingin mengambil pusing semua yang telah terjadi.

Kini ia hanya meyakini pada hati kecilnya bahwa suatu hari nanti, dirinya akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari Rais seperti Rais telah mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dirinya.

Risna juga mengaku, sejak hari itu, ia telah menutup rapat-rapat kisah kelamnya dengan Rais dan akan menjalani hidup dengan harapan-harapan baru bersama sosok yang lebih baik kelak.

JAKARTA - Belakangan ini, kisah asmara Risna, seorang gadis di Kecamatan Hero Lange Lange (Herlang), Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ramai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News