Rossi Kejar Rekor di Malaysia

Rossi Kejar Rekor di Malaysia
Valentino Rossi Kejar Rekor di Malaysia.

jpnn.com - SEPANG - Valentino Rossi mengusung target besar di balapan MotoGP seri Malaysia akhir pekan ini. Rossi bertekad memetik kemenangan ketiga sepanjang balapan musim ini.

Sebelumnya, Rossi sudah memetik dua kemenangan di San Marino dan Australia. Kali terakhir Rossi mampu memetik lebih dari dua kemenangan dalam semusim ialah pada edisi 2009 silam.

“Terlepas dari suhu yang tinggi untuk balapan MotoGP, saya sangat senang dengan trek di Malaysia. Saya selalu membalap dengan bagus di sini,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Pembalap Movistar Yamaha itu memang cukup bersahabat dengan Sirkuit Sepang. Hingga kini, Rossi sudah membukukan tujuh kemenangan di semua kelas selama berjibaku di Sepang. Catatan itu membuat Rossi menjadi pembalap tersukses di Malaysia.

“Kami melakukan hal yang bagus musim ini. Saya ingin mendapat hasil bagus di tempat ini. Kami bekerja dengan baik bersama tim. Saya juga merasa berada dalam kondisi bagus,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Bale Absen di El Clasico

SEPANG - Valentino Rossi mengusung target besar di balapan MotoGP seri Malaysia akhir pekan ini. Rossi bertekad memetik kemenangan ketiga sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News