'ToBa Dreams' Gaet Pasangan Vino G Bastian-Marsha Timothy

'ToBa Dreams' Gaet Pasangan Vino G Bastian-Marsha Timothy
Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com, SERPONG - SEBUAH film yang diadaptasi dari novel berjudul 'ToBa Dreams' memulai syutingnya pada Rabu (22/10) di Batalion Kavaleri 9, Yonkav Cobra, Serpong, BSD.

Film ini disutradarai oleh Benny Setiawan dan diperankan beberapa artis kawakan seperti pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Ramon J. Tungka, Mathias Muchus, Jajang C Noer, Boris, dan beberapa wajah baru.

Menurut T.B Silalahi yang merupakan eksekutif produser sekaligus pengarang novel, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pensiunan prajurit atau Sersan TB (Mathias Muchus) dalam menghidupi anak-anaknya.

Kesulitannya bermula saat anak sulungnya Ronggur (Vino G Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Berawal di Danau Toba, kisah sang pensiunan sersan pun berakhir indah di tempat yang sama.

"Sementara ini kan masih kurang sosok keteladanan di masyarakat, justru marak itu tuh narkoba maka saya coba terjun di dunia film ini. Saya coba tampilkan sosok teladan tersebut dalam film ini agar menjadi contoh. Nantinya akan banyak anak remaja yang nonton apalagi pemainnya dikenal semua," kata TB Silalahi saat ditemui di lokasi shooting.

Dibintangi oleh artis-artis terkenal tanah air, 'ToBa Dreams' memakai cara casting dalam menemukan karakter yang cocok untuk tokoh sersan TB. Hal tersebut dilakukan langsung oleh Benny selaku sutradara dengan berdiskusi bersama TB Silalahi.

"Pemilihan pemain kita casting karena pak TB Silalahi menginginkan sesuai bayangan saat kita berdiskusi. Dan yang paling di incar adalah Mathias Muchus, dan kita berdiskusi, jadi memang saya tidak memutuskan sendiri, karena pak TB Silalahi memberikan masukan. Kita juga pilih pasangan Vino dan Marsha," papar Benny.

Rencananya, film ini akan diproduksi hingga 25 November dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Tangerang, Bogor dan tentu saja keindahan Balige di Danau Toba. Jika tak ada aral melintang, 'ToBa Dreams' akan tayang pada 3 April 2015 mendatang. (mg1/JPNN)


SEBUAH film yang diadaptasi dari novel berjudul 'ToBa Dreams' memulai syutingnya pada Rabu (22/10) di Batalion Kavaleri 9, Yonkav Cobra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News