Lawan Liverpool, Madrid Tanpa Ramos- Bale

Lawan Liverpool, Madrid Tanpa Ramos- Bale
Gareth Bale.

jpnn.com - LIVERPOOL- Real Madrid kehilangan dua pemain pentingnya ketika bertandang ke markas Liverpool pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Blancos itu tak akan bisa menurunkan Gareth Bale dan Sergio Ramos karena tengah dihantam cedera. Bale harus absen karena sedang dibekap cedera otot perut.

Sementara, Ramos harus menepi karena berkutat dengan cedera betis. Ramos bahkan sudah absen membela Madrid dan timnas Spanyol dalam tiga pertandingan terakhir.

“Real Madrid sudah memastikan tak akan bisa menurunkan Gareth Bale dan Sergio Ramos ketika melawan Liverpool,” demikian bunyi pernyataan resmi Madrid di laman klub.

Meski begitu, kedua pemain tersebut memiliki peluang berbeda dalam laga El Clasico kontra Barcelona akhir pekan nanti. Bale sudah dipastikan absen, sementara Ramos masih punya peluang turun gelanggang. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Real Madrid kehilangan dua pemain pentingnya ketika bertandang ke markas Liverpool pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News