Kim Hyun Joong Mengaku Malu Karena Aniaya Kekasih

Kim Hyun Joong Mengaku Malu Karena Aniaya Kekasih
Kim Hyun Joong Mengaku Malu Karena Aniaya Kekasih. Foto: Istimewa

jpnn.com - Bintang pop Korea Kim Hyun joong akhirnya memberi pernyataan secara terbuka tentang kekerasan yang sudah dilakukan kepada kekasihnya. Dia pun minta maaf kepada kekasihnya yang berinisial A, melalui website-nya pada September lalu.

”Halo, saya Kim Hyun-joong. Saya sudah menyakiti gadis yang selama dua tahun ini saya cintai, baik secara mental maupun fisik. Saya sungguh-sungguh minta maaf,” kata Kim seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Rabu (22/10).

”Saya sudah melakukan hal yang seharusnya seorang pria tak boleh lakukan, dan saya sangat malu. Ini semua kesalahan saya. Sekali lagi saya minta maaf kepadanya, keluarga dan teman-temannya. Saya berharap dia menerima permintaan maaf saya,” imbuhnya.

”Saya belajar banyak dari kejadian ini. Dan saya mencoba untuk hidup lebih baik lagi dengan penuh tanggung jawab,” kata Kim lagi.

Beberapa waktu lalu, kepada polisi, Kim Hyun-joong mengaku jika dia memang menganiaya kekasihnya, tapi secara tidak sengaja. Namun, aktor 28 tahun itu menyangkal telah menganiaya berulangkali sepanjang Mei sampai Juli. Dengan permintaan maaf dari Kim Hyun-joong akankah kasus itu selesai? Karena hari yang sama, pihak A yang diwakili pengacara Star News setuju mencabut perkara jika Kim Hyun-joong minta maaf.

”Kami setuju mencabut laporan tanpa syarat jika Kim Hyun-joong minta maaf secara resmi,” kata pengacara A. ”Karena yang terpenting sekarang adalah menenangkan perasaan A. Dia ingin permintaan maaf lebih dari apapun, apalagi diskusi tentang salah atau benar,” lanjut si pengacara.(cna/ade/jpnn)


Bintang pop Korea Kim Hyun joong akhirnya memberi pernyataan secara terbuka tentang kekerasan yang sudah dilakukan kepada kekasihnya. Dia pun minta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News