Provider 3 Membawa Anda Melintasi Waktu

Provider 3 Membawa Anda Melintasi Waktu
SPEKTAKULER: 3030 Show menghipnotis warga Manado, Sulawesi Utara dengan pertunjukan berteknologi canggih. Manado Post Online/JPNN.com

jpnn.com - Masyarakat Sulawesi Utara benar-benar dibuat kagum dengan iven bertajuk 3030 Show yang disajikan PT Hutchison 3 Indonesia. Selama enam hari, Lapangan Megamas disesaki anak muda yang seakan tak pernah puas menyaksikan pertunjukan yang ditampilkan.

3030 Show telah usai. Namun, di benak para penikmat teknologi masa depan, iven ini tetap melekat. Hal itu memang menjadi tujuan PT Hutchison 3 Indonesia, provider 3. Selama enam hari, mulai dari 14-19 Oktober 2014.

3 mengajak pengunjung melintasi waktu menuju masa depan, tahun 3030. Luar biasa! Saat masuk ke dome pertunjukan, suasana seperti berada di dalam pesawat antariksa. Sebentang layar besar menampilkan gambar suasana luar angkasa.

Kemudian tampak, kecepatan pesawat akan semakin cepat, menuju Kota Manado, Sulawesi Utara 3030. Saat itu, dunia telah mencapai titik kesempurnaan dalam segi teknologi maupun kehidupan bermasyarakat.

Dari luar, kemegahan acara itu sudah terlihat. Lapangan Megamas yang biasanya digunakan untuk olahraga dan konser terbuka, dibuat tertutup. Bukan dibatasi, melainkan benar-benar ditutup dengan tenda. Meski tertutup, namun suasana di dalam begitu sejuk.

“Selamat datang di 3030.” Suara laki-laki itu membuka seluruh rangkaian pertunjukan. Saat itulah empat orang lengkap dengan pakaian LED muncul.

Sementara tiga orang lainnya memainkan laser yang bentuknya berubah-ubah menyerupai tongkat, pedang, perisai, dan lainnya. Di sela-selanya, Sang Kapten, pemimpin dunia di tahun 3030 mengatakan, keinginannya berbagi teknologi kepada manusia di masa lalu (tahun 2014) dengan mengutus dua prajuritnya, Satria dan Triana.

Saat kedua prajurit ini akan landing di Manado 2014, desiran angin turunnya pesawat luar angkasa terasa ke bangku penonton, terlebih yang di barisan depan. Di sesi pertama ini, Satria dan Triana sukses membantu empat pemuda Manado agar tidak lagi lelet berinternet.

Masyarakat Sulawesi Utara benar-benar dibuat kagum dengan iven bertajuk 3030 Show yang disajikan PT Hutchison 3 Indonesia. Selama enam hari, Lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News