Alasan Perbaikan Jaringan, Tes CPNS Molor Lagi

Alasan Perbaikan Jaringan, Tes CPNS Molor Lagi
Alasan Perbaikan Jaringan, Tes CPNS Molor Lagi. JPNN.com

jpnn.com - KOLAKA - Ratusan peserta tes CPNS di Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara memprotes persiapan yang dilakukan oleh panitia. Karena persiapan tidak beres, seleksi tes tertulis yang sedianya digelar Rabu (22/10) hari ini akhirnya tertunda.

"Huu.. tidak ada yang beres selalu saja molor. Kemarin-kemarin ditunda jadwalnya, sekarang tiba hari H molor lagi. Kenapa tidak disiapkan memang jauh hari. Berarti panitianya ini tidak siap. Kalau tidak siap bilang saja supaya kita juga bisa pulang istirahat," teriak Nani, salah satu peserta tes CPNS seperti yang dilansir Kendari News (Grup JPNN.com).

Panitia tes yang mendapat sorak kesal hanya bisa tersenyum kecut dan meminta para peserta tes untuk bersabar. "Masih ada sedikit kendala pak. Sabar ya, kita lagi berusaha," ucap salah seorang panitia.

Terpisah, Kasubid Formasi BKD Kolaka Timur, Mustamin mengatakan molornya tes tertulis ini karena panitia masih melakukan perbaikan teknis jaringan.

"Sementara perbaikan sistem dan jaringan. Perbaikan ini dilakuakn oleh LPMP," kata Mustamin dalam pesan singkatnya.

Pantauan Kendari News, ada ratusan peserta yang memadati seluruh tempat tes. Sejauh ini info yang didapatkan, 10 lokasi tempat tes diantaranya SMAN 1 Tirauta dan SMKN 1 Loea dengan target 600 peserta perjadwal tes.

Masing-masing ruang tes pun berkapasitas 20 orang. Sejauh ini, belum ada kejelasan, kapan diagendakan lagi untuk dilakukan tes terulis. (gus/awa/jpnn)


KOLAKA - Ratusan peserta tes CPNS di Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara memprotes persiapan yang dilakukan oleh panitia. Karena persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News