Tommy Butuh 62 Menit Lolos ke Babak Kedua

Tommy Butuh 62 Menit Lolos ke Babak Kedua
Tommy Sugiarto. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PARIS - Tommy Sugiarto dipaksa kerja keras di babak pertama Prancis Open Superseries 2014. Tommy harus bersusah payah menekuk wakil Malaysia, Chong Wei Feng lewat laga rubber set dengan skor 18-21, 21-13, 21-13 di Pierre De Coubertin, Rabu (22/10) malam WIB.

Tommy terlihat lambat panas di pertandingan itu. Anak juara dunia 1983 Icuk Sugiarto itu langsung kalah di set pertama. Untungnya, Tommy mampu merebut dua set tersisa. Performa Tommy membuatnya harus menjalani laga selama 62 menit.

“Di set pertama saya sempat tampil ragu-ragu karena teringat hasil yang kurang memuaskan di Denmark Open Super Series Premier 2014. Namun saya berusaha tenang, bangkit dan main nothing to lose,” terang Tommy di laman resmi PP PBSI.

Tommy memang punya modal buruk sebelum terjun di Prancis Open Superseries 2014. Sebelumnya, Tommy kandas di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2014.

 “Saya berpikir, yang penting saya bisa mengeluarkan kemampuan saya dulu. Menang atau kalah itu urusan nanti. Ternyata dengan begini semangat saya mulai bangkit dan saya bisa mengejar,” tegas Tommy. (jos/jpnn)

PARIS - Tommy Sugiarto dipaksa kerja keras di babak pertama Prancis Open Superseries 2014. Tommy harus bersusah payah menekuk wakil Malaysia, Chong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News