Simona Halep Beri Serena Kekalahan Terburuk

Simona Halep Beri Serena Kekalahan Terburuk
Simona Halep. Foto: news.com.au

jpnn.com - SINGAPURA - Simona Halep memberikan kekalahan terburuk pada Serena Williams. Petenis asal Rumania itu sukses menekuk Serena dengan skor 6-0, 6-2 di WTA World Tour Finals 2014 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (22/10) malam WIB.

Bagi Halep, itu adalah kemenangan pertama melawan petenis peringkat pertama dunia. Selain itu, kemenangan tersebut merupakan torehan pertama Halep ketika berjibaku kontra petenis penghuni peringkat tiga besar dunia.

“Saya tak punya kata-kata untuk menggambarka bagaimana perasaan saya. Ini adalah pertandingan yang luar biasa untuk saya. Saya bermain sangat baik,” terang Halep sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Sebaliknya, bagi Serena, itu adalah salah satu kekalahan terburuknya. Sebelumnya, Serena pernah ditekuk Annie Miller dengan skor 1-6, 1-6 pada 1995 silam. Selain itu, Serena pernah ditumbangkan Joanette Kruger dengan skor 1-6, 1-6 tiga tahun berselang.

“Secara pribadi, saya tak pernah melihatnya bermain seperti ini. Saya sudah berlatih dengan sangat baik. Saya juga memukul bola dengan solid. Namun, Halep bermain sangat solid,” tegas Serena.(jos/jpnn)

 


SINGAPURA - Simona Halep memberikan kekalahan terburuk pada Serena Williams. Petenis asal Rumania itu sukses menekuk Serena dengan skor 6-0, 6-2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News