Linda-Firda Kandas di Babak Pertama

Linda-Firda Kandas di Babak Pertama
Adriyanti Firdasari.. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PARIS - Indonesia kembali kehilangan dua wakil tunggal putri di babak pertama Prancis Open Superseries 2014. Setelah Bellaetrix Manuputty, Indonesia juga kehilangan Linda Wenifanetri dan Adriyanti Firdasari.

Linda dipaksa mengakui ketangguhan wakil Hongkong, Yip Pui Yin dua set langsung dengan skor 18-21, 20-22 dalam laga yang dilangsungkan di Pierre De Coubertin, Rabu (22/10) malam WIB.

“Saya sudah mencoba untuk bangkit di set kedua dan selalu memimpin perolehan skor. Namun sayang, justru saat sudah memimpin game point 20-18, Yip terus menekan dan saya harus kembali kehilangan set kedua,” terang Linda di laman resmi PP PBSI.

Kekalahan juga diterima Firda yang ditumbangkan wakil Swiss, Sabrina Jaquet lewat laga rubber set dengan skor 18-21, 21-18, 20-22. Padahal, Firda sempat menyamakan kedudukan di set ketiga menjadi 20-20.

“Sebetulnya lawan menang ulet saja. Sedangkan saya justru kurang tahan. Padahal saat ketinggalan 16-19, saya berhasil mengejar dan menyalip skor lawan menjadi 20-19,” tegas Firda. (jos/jpnn)


PARIS - Indonesia kembali kehilangan dua wakil tunggal putri di babak pertama Prancis Open Superseries 2014. Setelah Bellaetrix Manuputty, Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News