Kompany Sebut Fans City Diperlakukan tak Adil

Kompany Sebut Fans City Diperlakukan tak Adil
Vincent Kompany. Foto: Dailystar

jpnn.com - MANCHESTER - Vincent Kompany tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Manchester City diimbangi CSKA Moskow dengan skor 2-2 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Khimki Arena, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Bukan hanya karena hasil imbang, Kompany juga kecewa dengan larangan bagi para suporter City datang ke Moskow. Padahal, para fans City tak melakukan kesalahan apapun.

“Saya yak mengerti dimana fans kami berada. Kenapa kami tak boleh membawa fans kami? Saya merasa tim yang dihukum ialah City,” terang Kompany di laman Sky Sports.

Sebagaimana diketahui, laga itu memang harus digelar tertutup setelah UEFA menjatuhkan sanksi pada fans CSKA yang melakukan tindakan rasis serta ulah brutal. Nyatanya, masih ada beberapa fans yang bisa masuk ke stadion.

“Ini seharusnya laga tanpa fans. Namun, masih ada sekitar 500 fans yang memberi dukungan pada mereka. Saya pikir terkadang kami harus bicara. Ini hal tak masuk akal,” tegas Kompany. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Vincent Kompany tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Manchester City diimbangi CSKA Moskow dengan skor 2-2 pada laga ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News