Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit
Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit

jpnn.com - LUBUKKILANGAN - Warga Ulugadut dikejutkan penemuan mayat bayi di aliran parit di lapangan Golf Ulugadut, Kelurahan Bandarbuat Rabu (22/10) sekitar pukul 10.00.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), mayat bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 2 hari itu pertama kali ditemukan seorang pemulung yang tengah mengais-ngais sampah di sekitar lokasi.

Tiba-tiba ia terkejut saat melihat sesosok bayi dalam aliran parit yang ditarok dalam kardus. Penemuan itu segera ia laporkan kepada warga sekitar.

Oktaveri, 30, warga setempat mengatakan, begitu pemulung mengatakan ada mayat bayi dalam parit, spontan ia bergegas ke lokasi. "Kami kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi Lubukkilangan," ujarnya.

Ia memperkirakan usia bayi itu baru dua hari karena mayatnya  masih segar.

Kapolsek Lubukkilangan, Kompol Eddisra kepada  mengatakan, mayat bayi tersebut langsung di bawa ke RSUP M Djamil untuk divisum.

Kapolsek pun menerjunkan sejumlah anggotanya ke lokasi untuk penyelidikan.

"Kami masih menyelidilki pelaku pembuang mayat bayi ini. Kita akan berusaha mencari tahu siapa ibu bayi tersebut yang tega membuang anaknya sendiri,"  ujarnya. (s)

LUBUKKILANGAN - Warga Ulugadut dikejutkan penemuan mayat bayi di aliran parit di lapangan Golf Ulugadut, Kelurahan Bandarbuat Rabu (22/10) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News