Innova Kabur Usai Nabrak, Korban Terseret Beberapa Meter

Innova Kabur Usai Nabrak, Korban Terseret Beberapa Meter
Innova Kabur Usai Nabrak, Korban Terseret Beberapa Meter

jpnn.com - BATAM  - Mobil Toyota Innova hitam BP 1147 EA kabur usai menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter BP 5168 IE di simpang Sincom, Batamcentre, Rabu (22/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

Padahal, Pantimo, pengendara sepeda motor itu sempat terseret dan membentur tiang usai ditabrak pengemudi Innova. Akibat kejadian itu, korban yang merupakan karyawan finance mengalami luka di sekujur tubuh.

Andi, saksi mata yang melihat langsung kejadian mengaku kaget mendengar bunyi benturan keras tak jauh dari tempatnya bekerja. Ia mengaku melihat dengan jelas bagaimana mobil Innova hitam itu menabrak dan menyeret pengedara sepeda motor itu hingga tergeletak di jalan.

"Korban sempat tak sanggup bangun karena terbentuk tiang. Sedangkan mobil itu langsung kabur kearah tunas. Padahal dia sempat berhenti, tapi liat korban, dia langsung kabur," kata Andi.

Menurut dia, diduga tabrakan itu terjadi karena kesalahan kedua pengendara. Dimana, lampu masing-masing arah sudah kuning, namun kedua pengendara tesebut tetap melaju kencang sehingga terjadi tabrakan.

"Mungkin lampu merah dari arah Sincom sudah kuning dan dari arah simpang BI juga sudah kuning. Jadi mereka langsung bertabrakan ditengah jalan. Apalagi mobil itu tadi sedang ngebut," ungkap Andi.

Petugas kepolisian Polsek Batam Kota langsung membawa korban menggunakan mobil patroli ke Mapolsek, beserta sepeda motor. "Korban mengalami luka lecet, sudah dibawa pakai mobil patroli polisi, mungkin dibawa ke rumah sakit dulu," terangnya.

Sementara itu, Pantimo terlihat meringis menahan sakit karena luka lecet. Menurut dia, ia tak melihat ada mobil yang melaju dari arah lain. "Tak lihat, tadi juga lagi buru-buru karena lampu sudah kuning," terangnya. (she)


BATAM  - Mobil Toyota Innova hitam BP 1147 EA kabur usai menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter BP 5168 IE di simpang Sincom, Batamcentre, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News