Ada Bekas Cengkeraman di Dada Nila

Ada Bekas Cengkeraman di Dada Nila
Ada Bekas Cengkeraman di Dada Nila

jpnn.com - BATUAJI  - Penyebab kematian Karnila Masyuni Ritonga, 17, siswa SMA Muhamadyah Batam yang ditemukan tewas tergeletak di jalan raya Tanjung Riau, Seitamiang, Sekupang, Selasa (22/10) malam, masih misterius.

Meskipun jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Seitamiang, Rabu (23/10) pagi, namun keluarga besar korban di ruli Kampung Bumi Permai RT03/RW XVI kelurahan Kibing Batuaji, masih tanda tanya penyebab kematian korban.

Keluarga korban tak yakin jika Nila - sapaan akrab remaja kelahiran 1997 itu- meninggal karena lakalantas. Ali Muda Ritonga dan Refmiati alias Iyed, orangtua Nila, dan keluarga besarnya meminta agar polisi mengungkap kejadian yang sesungguhnya.

Kematian Nila jika dikatakan korban laka lantas tidak masuk akal, melihat kondisi luka yang ada di tubuh korban.

Luka di rahang dan pipi tidak diyakini keluarga korban jika itu karena kecelakaan. "Kalau luka kecelakaan tidak rapi seperti itu, pasti lecet sampai ke wajah, tangan dan lainnya," ujar Indra pamanya Nila di rumah duka.

Apalagi petugas medis forensik RSUD Embung Fatimah, menemukan luka dan bekas tusukan benda tajam di pipi kiri dan telinga kanan bagian belakang.

"Yang mengakibatkan kematian, akibat adanya trauma tumpul di kepala bagian belakang. Trauma tumpul itu akibat benturan benda keras," kata petugas medis yang membersihkan jasad korban di kamar jenazah, Rabu (22/10) sekitar pukul 01.00 WIB.

Tidak itu saja di bagian punggung, dada dan lehar korban juga ditemui luka lebam dan memar. Baju korban di bagian luka lecet pada punggung itu juga dalam keadaan robek.

BATUAJI  - Penyebab kematian Karnila Masyuni Ritonga, 17, siswa SMA Muhamadyah Batam yang ditemukan tewas tergeletak di jalan raya Tanjung Riau,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News