Persija Lepas Pilar U-19, Pilih U-23

Persija Lepas Pilar U-19, Pilih U-23
Aji Santoso. Foto: Guntur Aga/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Efek domino dari kabar kalau Persija Jakarta akan dilatih oleh Aji Santoso mulai terasa. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu secara otomatis akan semakin banyak berburu pemain-pemain yang sangat dekat dengan Aji yang notabene merupakan pelatih Timnas U-23.

 

Tim yang sudah puasa gelar selama 14 tahun lamanya itu sudah terang-terangan kepincut dengan beberapa pemain Garuda Muda -julukan Timnas U-23.

Seperti diketahui, Persija juga sudah kehabisan waktu dalam rencananya memboyong pemain-pemain Timnas U-19. Selain kehabisan pemain incaran di skuad Garuda Jaya, Persija juga menginginkan pemain yang lebih matang jam terbangnya di level kompetisi tertinggi.

"Pemain bintang Indonesia U-19 sudah banyak yang mengklaim. Kami lebih memilih beberapa talenta dari Indonesia U-23 yang sudah memiliki pengalaman di klub, dan kami sudah berusaha menghubunginya dengan sekuat tenaga," kata Wakil Presiden Klub Persija Jakarta Asher Imaret Siregar, belum lama ini.

Skipper tim asuhan Indra Sjafri, Evan Dimas, telah bersepakat dengan Persebaya Surabaya. Sementara penjaga gawang Ravi Murdianto dan gelandang serang Paolo Sitanggang diminati Mitra Kukar.

Meski status para pemain Garuda Jaya belum terikat dalam kontrak profesional, tapi Persija enggan bertarung di bursa transfer. Manajemen tim ibu kota lebih ingin menjajaki para personel Garuda Muda di bawah asuhan Aji Santoso.

Sejumlah personel U-23 seperti Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, Syakir Sulaiman, dan Dedi Kusnandar kemungkinan masuk dalam daftar pemain yang diburu.

JAKARTA - Efek domino dari kabar kalau Persija Jakarta akan dilatih oleh Aji Santoso mulai terasa. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu secara otomatis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News