Batal, Menunggu Pertimbangan DPR

Batal, Menunggu Pertimbangan DPR
Batal, Menunggu Pertimbangan DPR

jpnn.com - JAKARTA -- Untuk kesekian kalinya Presiden RI Joko Widodo membatalkan rencana pengumuman kabinet bentukannya bersama Wapres Jusuf Kalla.

Kali ini, Jokowi punya alasan lain kenapa belum diumumkan. Menurut Ketua tim transisi Jokowi-JK, Rini Mariani Soemarno pembatalan hari ini terjadi karena masih menunggu pertimbangan dari Dewan Perwakilan Rakyat.

"Batal, karena masih menunggu pertimbangan dari DPR," ungkap Rini, sambil berjalan menuju dalam istana merdeka, Jakarta, Rabu (22/10) malam. Rini enggan menjelaskan lebih jauh mengenai hal tersebut.

Sebelumnya diakui Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto bahwa Presiden Joko Widodo harus menyerahkan perubahan nama dalam postur kementeriannya pada parlemen untuk dimintakan pertimbangan.

Apalagi, sebelumnya daftar nama itu sudah dievaluasi karena ada 8 orang yang masuk rapor merah KPK dan PPATK. Kini, tak ada yang tahu, kapan Presiden secara resmi mengumumkan nama-nama para pembantunya itu. (flo/jpnn)

 


JAKARTA -- Untuk kesekian kalinya Presiden RI Joko Widodo membatalkan rencana pengumuman kabinet bentukannya bersama Wapres Jusuf Kalla. Kali ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News