Ancelotti: Ini Penampilan Terbaik Madrid

Ancelotti: Ini Penampilan Terbaik Madrid
Skuat Real Madrid merayakan salah satu gol ke gawang Liverpool, di Anfield, Kamis (23/10). Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti puas dengan performa yang ditampilkan skuatnya saat mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (23/10). Di bawah tekanan puluhan ribu fans fanatik Liverpool, Real Madrid pulang dengan kemenangan 3-0.

Ancelotti mengaku, penampilan timnya dini hari tadi merupakan yang terbaik sejauh musim ini berjalan. "Saya berpikir bahwa ini adalah penampilan terbaik tim musim ini. Lihat siapa lawan kami, dimana kami bermain. Dan anda lihat apa yang dilakukan para pemain (Real)," ujar Ancelotti di Sky Sports, Kamis (23/10).

The Reds Liverpool dibiat tak berkutik oleh pola permainan Real yang cepat dan efektif. Tiga gol di babak pertama, yang didulang Karim Benzema (2 gol) dan Cristiano Ronaldo, cukup mematikan moral pemain Liverpool, sekaligus meruntuhkan semangat fans tuan rumah.

"Di babak pertama, kami bermain fantastis. Babak kedua, kami memiliki kontrol yang baik dari permainan dan hasilnya. Sulit untuk mengatakan betapa senangnya saya malam ini. Mungkin saya tidak perlu mengatakan apa-apa lagi kepada para pemain, karena mereka bermain sangat baik dengan percaya diri," tutur Ancelotti.

Kini Real Madrid duduk di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin, dengan Liverpool, Basel dan Ludogorets Razgrad sama-sama baru mengantongi tiga poin. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti puas dengan performa yang ditampilkan skuatnya saat mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News