Vicky Shu Bicara Jodoh dan Jokowi

Vicky Shu Bicara Jodoh dan Jokowi
Vicky Shu bicara jodoh dan Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - VICKY Shu dianggap cukup cantik dan seksi untuk ukuran seleb. Toh begitu, ia tak terlalu berharap memiliki kekasih yang ganteng. Sebab ia merasa saingannya banyak, tidak hanya dari para wanita saja, juga dari kaum Adam sendiri. Waduh, kok bisa?

“Aku nggak cari cowok ganteng. Zaman sekarang, cowok ganteng saingan sama cowok juga,” cetus Vicky. 

Buatnya, wajah kece bukan ukuran untuk jatuh cinta. Namun, sikap dan rasa tanggungjawab. “Ganteng bukan nomor satu tapi nomor dua. Satu itu tanggung jawab, duanya itu pintar karena kalau begitu dia pasti bisa menjaga kita,” urai pelantun Mari Bercinta 2, Merindu dan Pokoke Joget ini.

Sampai saat ini, Vicky masih mencari sosok Mr Right. Padahal ia mengaku sudah siap untuk menikah. Vicky pun sempat terpikir melakukan cara lain agar cepat dapat jodoh. “Ta`aruf ya. Bisa sih kalau membawa kebaikan. Tapi kalau untuk iseng-iseng sebaiknya jangan,” tandas dara asal Cilacap ini.

Belum ada jodoh, bukan berarti Vicky tipe cewek yang terlalu selektif. Kriteria pria idamannya biasa saja kok. Hanya, Vicky sosok wanita yang tak mudah jatuh cinta. “Aku bukan yang doyan pacaran atau gampang jadian. Minimal satu tahun setelah putus baru bisa pacaran lagi,” ujar Vicky. 

“Dari zaman SMA aku sudah siap jadi ibu rumah tangga. Sudah siap 95 persen, 5 persennya jodohnya belum ketemu. Masa aku minta jodoh sama Pak Jokowi sih, hehehe,” celetuknya lagi. 

Bicara lain. Vicky punya cara sendiri merawat tubuh agar terlihat sehat dan bugar. Dia mengaku memilih perawatan dari dalam agar paripurna.

“Selain makan, perawatan dari dalam lebih penting. Aku sering minum jamu, makan buah-buahan, dan olahraga. Itu juga biar kelihatan awet muda, kalau perawatan dari luar aku malah malas,” bebernya. (rmo/jpnn)


VICKY Shu dianggap cukup cantik dan seksi untuk ukuran seleb. Toh begitu, ia tak terlalu berharap memiliki kekasih yang ganteng. Sebab ia merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News