PT PP Properti Gandeng Telkom Wujudkan Smart Home

PT PP Properti Gandeng Telkom Wujudkan Smart Home
PT PP Properti Gandeng Telkom Wujudkan Smart Home

jpnn.com - JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PTPP) persero melalui anak usahanya yang bergerak di sektor properti, yakni PT PP Properti menjajaki konsep pemukiman landed house. Konsep ini dirasa masih menjanjikan hingga beberapa tahun ke depan. Sasaran yang kali ini dibidik perseroan adalah kota Semarang.

“Gaya hidup masyarakat Semarang tentu saja berbeda dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Pembangunan  landed house masih memungkinkan adanya pengembangan perumahan melihat kepadatan penduduk yang masih berada pada batas toleransi," ujar Direktur Operasi PT PP Properti, Galih Saksono dalam siaran persnya, Kamis (23/10).

PT PP Properti saat ini juga tengah gencar mengembangkan cluster andalannya, yakni Payon Amartha dengan nilai total revenue ditargetkan mencapai Rp 315 miliar dalam jangka tiga tahun.

Geliat pertumbuhan sektor properti khususnya landed house yang  berkembang pesat di Semarang, memacu pihaknya untuk terus berinovasi. Berbagai upaya dan strategi pun terus dilakukan untuk menarik minat konsumen. Salah satunya dengan mewujudkan konsep smart home atau rumah berteknologi dan memberikan tambahan kolam renang gratis di setiap unit dan tipenya.

"Kami terus mengeluarkan terobosan produk untuk menarik minat konsumen," serunya.

"Kami juga menggandeng PT Telkom Regional Jateng-DIY untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) penyediaan fasilitas smart home di cluster Payon Amartha di Permata Puri, Semarang," ungkap Project Manager Payon Amartha PT PP Properti, Rachmat Priyatna.

Di mana penyediaan fasilitas smart home  ini berupa fasilitas telepon, internet dan TV kabel di setiap tipe, di setiap unit rumah tanpa terkecuali.

Rachmat menambahkan selain fasilitas smart home, konsumen juga dimanjakan oleh taman hijau modern bernama  'Green Spine', yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Berada di area seluas 8 hektar Payon Amartha tumbuh menjadi sebuah kawasan strategis, menghadirkan akses mudah ke berbagai tujuan aktivitas.

JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PTPP) persero melalui anak usahanya yang bergerak di sektor properti, yakni PT PP Properti menjajaki konsep pemukiman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News