Carlo Ancelotti Bela Balotelli

Carlo Ancelotti Bela Balotelli
Carlo Ancelotti Bela Mario Balotelli. Foto: Istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Mario Balotelli menjadi pesakitan ketika Liverpool ditumbangkan Real Madrid dengan skor 0-3 pada laga ketiga Liga Champions di Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Mantan penyerang AC Milan itu dianggap tak mampu memberi kontribusi positif bagi Liverpool. Alhasil, bomber berjuluk Super Mario itu akhirnya diganti pada babak pertama. Namun, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti membela Balotelli.

“Dia bukan pemain terburuk. Saya pikir, di babak pertama dia adalah pemain yang paling banyak menyerang dan mencoba menciptakan masalah untuk kami,” terang Ancelotti di laman Sky Italia.

Balotelli menambah panjang episode negatifnya bersama tim berjuluk The Reds itu. Hingga kini, Balotelli baru menciptakan satu gol sejak didatangkan dari Milan pada musim panas lalu.

“Performanya tentu saja bukan untuk disalahkan. Apakah dia bisa memberikan hal yang lebih lagi? Saya tidak tahu. Namun, dia bukan pemain terburuk di laga itu,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Mario Balotelli menjadi pesakitan ketika Liverpool ditumbangkan Real Madrid dengan skor 0-3 pada laga ketiga Liga Champions di Anfield,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News