Rodgers Bangga Dapat Pelajaran dari Madrid

Rodgers Bangga Dapat Pelajaran dari Madrid
Brendan Rodgers (kiri) mengaku tak kecewa dilibas Real Madrid. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Meski kalah telak, Arsitek Tim Liverpool, Brendan Rodgers mengaku masih bangga dengan perjuangan anak asuhnya dalam laga melawan Real Madrid, Kamis (23/10) dini hari.

Di pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, The Reds menyerah dengan skor besar 0-3. Rodgers mengerti fans kecewa, namun menurutnya para pemain tidak harus keluar dari lapangan dengan kepala tertunduk. 

"Anda akan melihat banyak tim yang runtuh di babak kedua, setelah dihajar tiga gol tanpa balas di babak pertama. Namun itu tidak terjadi pada pemain saya. Mereka berusaha mencari satu gol, berjuang keras melawan tim yang kuat dan cepat di lapangan," kata Rodgers di situs FIFA, Kamis (23/10).

Rodgers juga menegaskan tidak akan menyalahkan pemainnya sedikitpun atas kekalahan telak ini. 

"Kami menjamu tamu (Real Madrid) yang sedang luar biasa. Mereka punya banyak pemain dengan pengalaman besar. Dan mereka tidak hanya punya satu atau dua pemain yang bisa menentukan, namun sekelompok pemain. Kami mendapat pelajaran," ucapnya. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Meski kalah telak, Arsitek Tim Liverpool, Brendan Rodgers mengaku masih bangga dengan perjuangan anak asuhnya dalam laga melawan Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News