Arsenal Menang Dramatis, Wenger Bahagia dan Kecewa

Arsenal Menang Dramatis, Wenger Bahagia dan Kecewa
Lukas Podolski (kiri) dan Per Mertesacker usai mencetak gol ke gawang Anderlecht. FOTO: EMMANUEL DUNAND / AFP

jpnn.com - LONDON- Arsenal memetik kemenangan dramatis pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Lukas Podolski dkk sukses menekuk Anderlecht dengan skor 2-1 di Constant Vanden Stock, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Arsenal sempat tertinggal setelah Anderlecht mencetak gol melalui Andy Najar pada menit ke-71. Namun, Arsenal bangkit lewat dua gol Kieran Gibbs dan Lukas Podolski masing-masing pada menit ke-89 dan 90.

“Apakah saya senang dengan semangat atau kecewa dengan hasil? Dua-duanya. Tapi, saya sedikit lebih senang karena kami memiliki semangat,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi tim.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, performa Arsenal memang kurang maksimal. Dalam laga itu, tim berjuluk The Gunners tersebut terlihat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

“Ini adalah hal yang mengecewakan karena kami tak menciptakan banyak peluang dalam pertandingan. Namun, saya juga harus melihat fakta bahwa Anderlecht bertahan dengan sangat baik,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal memetik kemenangan dramatis pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Lukas Podolski dkk sukses menekuk Anderlecht dengan skor 2-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News