Patahkan Kutukan Anfield, Ini Kata Ronaldo

Patahkan Kutukan Anfield, Ini Kata Ronaldo
Patahkan Kutukan Anfield, Ini Kata Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Kutukan Cristiano Ronaldo di Stadion Anfield akhirnya patah. Itu terjadi setelah Ronaldo mencetak satu gol ketika Real Madrid menekuk Liverpool dengan skor 3-0 pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ronaldo mampu mencetak gol usai memaksimalkan umpan James Rodriguez pada menit ke-23. Itulah gol pertama Ronaldo selama tampil di kandang Liverpool.

“Ini adalah catatan yang spesial. Ini merupakan gol pertama saya di Anfield. Saya merasa sangat bangga dengan kesuksesan ini,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Hasil itu juga mengobati luka Madrid ketika ditekuk Liverpool dengan skor 0-4 pada musim 2009 silam. Berkat kemenangan itu, Madrid kini kian kokoh di puncak klasemen sementara.

“Saya merasa senang. Kami menang dan tiga angka ini sangat menakjubkan. Sebelum laga kami tahu bahwa Anfield merupakan tempat yang sulit. Saya pikir, kami bermain fantastis,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kutukan Cristiano Ronaldo di Stadion Anfield akhirnya patah. Itu terjadi setelah Ronaldo mencetak satu gol ketika Real Madrid menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News