Lotus Bakal Pertahankan Grosjean

Lotus Bakal Pertahankan Grosjean
Lotus Bakal Pertahankan Grosjean

jpnn.com - LONDON - Komposisi pembalap di Lotus pada balapan Formula 1 musim 2015 tampaknya tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Lotus bakal tetap mempertahankan Romain Grosjean untuk musim baru nanti.

Penampilan Grosjean musim ini sebenarnya tak terlalu menggembirakan. Pembalap asal Prancis itu hanya dua kali menghuni posisi sepuluh besar sepanjang balapan musim ini.

“Saya tak akan melakukan perubahan. Grosjean memiliki klausul yang memungkinkannya untuk pergi. Namun saya pikir tidak akan ada perubahan,” terang owner Lotus, Gerard Lopez di laman GP Update.

Keputusan itu tak lepas dari minimnya stok pembalap untuk musim baru nanti. Sebelumnya, Lotus juga sudah memperpanjang kontrak Pastor Maldonado untuk balapan musim 2015 mendatang.

“Saya pikir, di level ini dia sudah mendapat nasehat bagus untuk tetap bertahan di tim ini. Kita lihat saja nanti. Saya hanya bisa mengisyaratkan komposisi tim akan tetap sama,” tegas Lopez.(jos/jpnn)

 


LONDON - Komposisi pembalap di Lotus pada balapan Formula 1 musim 2015 tampaknya tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Lotus bakal tetap mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News