Setengah Botol Vodka Selamatkan Missey dari Kematian

Setengah Botol Vodka Selamatkan Missey dari Kematian
Setengah botol Vodka selamatkan Missey dari kematian. Foto: istimewa

jpnn.com - KEJADIAN unik terjadi di Middlesbrough dan terungkap Selasa (21/10) waktu setempat. Missey yang kritis akibat terkena siraman anti-freeze, bisa diselamatkan oleh setengah botol vodka.

Missey adalah seekor kucing kesayangan keluarga Paul Stephenson (47 tahun). Missey jatuh sakit hingga kritis setelah insiden tersebut. Tak tega melihat hewan peliharaannya sekarat, Paul dan anaknya Sara (27 tahun) memutuskan pergi ke dokter hewan. Di sana, mereka terkejut bukan kepalang, karena mereka dirujuk resep unik; vodka.

Minuman keras itu disebut bisa membantu memecah racun yang sudah telanjur bersemayam di tubuh Missey. Kucing berusia 4 bulan itu pun mendapat infus setengah botol vodka yang mengandung 37,9 persen selama lebih dari dua hari. 

Pengobatan aneh ini ternyata bekerja, tetapi Missey benar-benar mabuk. Sara, seorang supervisor Morrisons mengatakan: "Ketika kami mendengar tentang pengobatan itu saya hanya terkejut. Aku tidak tahu Anda bahkan bisa memberikan vodka kepada hewan. Missey benar-benar mabuk setelah diinfus vodka. Dia dirawat selama lebih dari dua hari dan berhasil melewati (masa kritis) dengan setengah botol vodka 37,9 persen," jelasnya, seperti dilansir Metro.

Andrew Miller, seorang dokter hewan di White Cross, menjelaskan: "Ini adalah etanol yang digunakan dalam partikular tertentu yang membantu. Anti-freeze sangat beracun untuk ginjal hewan, dan kami secara khusus menggunakan vodka karena etanol di dalamnya menetralkan zat dalam racun," tandas Miller.

Kini, Missey dilaporkan sudah pulih dengan sempurna. (adk/jpnn)


KEJADIAN unik terjadi di Middlesbrough dan terungkap Selasa (21/10) waktu setempat. Missey yang kritis akibat terkena siraman anti-freeze, bisa diselamatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News