3 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Bercinta

3 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Bercinta
3 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Bercinta. Ilustrasi

jpnn.com - Dalam hubungan seks, jangan sekali-kali berpikiran ini kegiatan rutin saja. Juga jangan menimbulkan aroma yang kurang sedap atau mengucapkan kata-kata yang merusak suasana. 

Buatlah kesepakatan dengan suami untuk menggunakan waktu sedikitnya 20 menit hanya untuk menerima kesenangan penuh dari suami. Ia akan mendapat kesempatan mempelajari apa saja yang Anda sukai dan tidak Anda sukai (dalam hubungan seks).

Ini selain makin membuat Anda percaya sepenuhnya pada kemampuan seks suami juga akan menghasilkan hubungan seks yang lebih baik. Jangan terperangkap dalam rutinitas hubungan yang cuma ‘keluar-masuk.’ 

Cobalah bergerak dari samping ke samping, maju dan mundur, naik dan turun. Melakukan variasi gerakan setiap beberapa menit akan memperlama kenikmatan hubungan seks. 

Mempelajari daerah genitalia akan membantu Anda menghargai kecantikannya sebagai suatu organ seks, dan ini akan membuat Anda merasa lebih berkemampuan dalam berhubungan seks.

1. Makanan Pantangan

Sebelum berhubungan, hindarilah mengonsumsi makanan/minuman yang bisa menimbulkan mual dan membuat Anda bersendawa seperti minuman ber-CO2, sayuran mentah, atau kacang-kacangan yang menimbulkan aroma yang kurang menyenangkan.

Demikian halnya badan Anda tak boleh bau apek atau parfum yang tidak disukai oleh pasangan Anda. Jangan bermain seks ketika Anda lapar (perut kososng) karena hubungan intim seperti ini membutuhkan tenaga yang luar biasa besarnya.

Dalam hubungan seks, jangan sekali-kali berpikiran ini kegiatan rutin saja. Juga jangan menimbulkan aroma yang kurang sedap atau mengucapkan kata-kata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News