Pedrosa Tunjuk Ramon Aurin Jadi Kepala Kru

Pedrosa Tunjuk Ramon Aurin Jadi Kepala Kru
Dani Pedrosa.

jpnn.com - LONDON- Teka-teki mengenai sosok yang bakal menjadi kepala kru Dani Pedrosa akhirnya terjawab. Pedrosa akhirnya menunjuk Ramon Aurin sebagai kepala kru untuk balapan MotoGP musim 2015 mendatang.

Aurin bukanlah nama asing di balapan kuda besi itu. Sebelumnya, Aurin sudah bekerja sama dengan Pedrosa sebagai data engineer. Selain itu, Aurin juga sudah pernah berkolaborasi dengan Andrea Dovizioso pada musim 2010 dan 2011 silam.

“Saya telah menunjuk sosok yang akan menjadi kepala kru saya. Dia adalah Ramon Aurin. Kami memilihnya karena dia adalah aggota tim ini serta memiliki pengalaman,” terang Pedrosa di laman Crash.

Pedrosa sebelumnya bekerja sama dengan Mike Leitner sejak musim 2004 silam. Selama durasi itu, Leiner mampu membawa pembalap berjuluk Si tuan Nyaris tersebut memenangi 26 seri di balapan MotoGP.

“Dari sisi saya dan Honda, kami semua sepakat bahwa hal ini adalah opsi sangat bagus. Kami sangat senang dengan keputusan ini. Saya pikir hal ini akan sangat bagus untuk semua pihak,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON- Teka-teki mengenai sosok yang bakal menjadi kepala kru Dani Pedrosa akhirnya terjawab. Pedrosa akhirnya menunjuk Ramon Aurin sebagai kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News