Sony Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia

Sony Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia
Sony Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia, Xperia Z3 Tablet Compact. Foto: Pcadvisor.

jpnn.com - JAKARTA - Sony Mobile Communication meluncurkan Xperia Z3 versi tablet Compact. Director & Market Head Sony Communications Indonesia, Jason Smith mengklaim tablet ini merupakan tertipis dan teringan di dunia. Di mana tablet ketiga Sony ini memiliki ketipisan hingga 6,4 mm dan bobot hanya sekitar 270 gram.

Tablet ini kata Jason melanjutkan kesuksesan dari Xperia Z2 tablet yang telah memenangkan penghargaan. "Kami terus memperluas portfolio tablet kami lewat peluncuran tablet ringkas tanpa kompromi," ucap Jason di Jakarta, Kamis (23/10).

Tablet ini juga memiliki keunggulan kedap air dan debu hingga IP65/68, serta sudah mumpuni untuk permainan seperti PS4 Remote Play dengan desain ukuran layar 8 inci dan kualitas Full HD Triluminos dengan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Xperia Z3 Tablet Compact ini juga dibekali sistem operasi Android 4.4 KitKat, yang ditunjang prosesor Qualcom Snapdragon 801 Quad-Core 2,5GHz, yang disokong dengan RAM hingga 3 GB. Untuk kamera, Xperia Z3 Tablet Compact ini mempunyai 8,1 megapiksel dengan dukungan teknologi Exmor RS dari Sony, sehingga dapat menangkap gambar di kondisi yang rendah. Sedangkan daya baterai mempunyai kapasitas 4500 mAh.

Untuk mendapatkan tablet enteng ini, pengguna harus bersabar menunggu pertengahan November 2014 dengan kisaran harga Rp 7,499 juta.

"Xperia Z3 Tablet Compact ini akan dipasarkan di Indonesia sekitar pertengahan November nanti atau bisa dibeli pre-order secara online di Lazada, Jeruknipis, BeliBeli, Point Buy dan Dino Market," seru dia. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sony Mobile Communication meluncurkan Xperia Z3 versi tablet Compact. Director & Market Head Sony Communications Indonesia, Jason Smith


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News