Benzema Siap Bombardir Barca

Benzema Siap Bombardir Barca
Karim Benzema. Foto: ibtimes

jpnn.com - MADRID - Karim Benzema menyambut laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona dengan kepercayaan diri tinggi. Benzema siap membawa Madrid menumbangkan Barca di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Benzema tentu ingin meneruskan tren positifnya bersama Madrid. Sebelumnya, Benzema sukses mencetak dua gol ketika Madrid menumbangkan Liverpool dengan skor 3-0 di Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

“Laga melawan Barcelona akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami sudah menjalankan tugas dengan baik. Kami akan memasuki lapangan untuk menang,” terang Benzema di laman Football Espana.

Benzema kian percaya diri karena lini tengah Madrid terus menunjukkan performa menjanjikan. Absennya Gareth Bale juga tak membuat Benzema risau. Pasalnya, Isco dan James Rodriguez tampil klop saat Madrid menekuk Liverpool.

“Isco dan James Rodriguez bermain baik. Namun, kami juga memiliki banyak pemain baik. Saya pikir, kami lebih baik dibandingkan musim lalu,” tegas pemain asal Prancis itu.(jos/jpnn)

 


MADRID - Karim Benzema menyambut laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona dengan kepercayaan diri tinggi. Benzema siap membawa Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News