Ronaldo: El Clasico Bukan Tentang Saya Vs Messi

Ronaldo: El Clasico Bukan Tentang Saya Vs Messi
Cristiano Ronaldo. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - El Clasico edisi perdana musim ini bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10). Pertempuran dua raksasa Spanyol, Real Madrid kontra Barcelona, bisa dibilang selalu menjadi magnet terkuat persaingan level antar klub di dunia.

Salah seorang pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyadari pertarungan kedua tim ini selalu menjadi perhatian dunia. Dia juga menilai El Clasico tidak bisa hanya dilihat dari persaingan dirinya dan Lionel Messi. 

"Saya tidak bermain untuk melawan Messi, saya akan bermain melawan Barcelona. Ini (El Clasico) bukan tentang saya melawan Messi," ujar Ronaldo, seperti dilansir dari AS, Kamis (23/10).

Pemain asal Portugal tersebut tampaknya bakal dipersiapkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti untuk menjadi starter di El Clasico nanti. Pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (23/10) kontra Liverpool, Ronaldo ditarik keluar 15 menit jelang pertandingan tuntas. 

Namun Ronaldo sempat heran, kenapa El Clasico digelar hari Sabtu, bukan hari Minggu. "Saya tidak mengerti mengapa kami bermain pada hari Sabtu setelah bermain malam ini (kontra Liverpool). Kami harus cepat pulih dalam waktu dua hari," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - El Clasico edisi perdana musim ini bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10). Pertempuran dua raksasa Spanyol, Real Madrid kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News