Dua Kader Nasdem Ngobrol dan Makan Bareng Presiden

Dua Kader Nasdem Ngobrol dan Makan Bareng Presiden
Ferry Mursyidan Baldan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan dan Enggartiasto Lukita, turut dipanggil Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla ke Istana Merdeka, Kamis, (23/10).

Namun, keduanya sama sekali tak mengaku bahwa pembicaraan dengan Presiden mengenai tawaran menjadi menteri maupun terkait kabinet. "Bicara yang umum-umum saja. Beliau menceritakan berbagai hal kondisi bangsa, pasar. Saya banyak mendengar dari Pak Jokowi. Kalau ditanya ya saya jawab," kata Enggar.

Senada dengan rekannya, Ferry pun mengaku hanya berbincang santai dengan dua tokoh tersebut. Beragam hal dibahas dalam pertemuan itu, tapi ia menampik ada soal kabinet. "Kita ngobrol santai dan makan," kata Ferry.

Keduanya mengaku bahwa kedatangan ke Istana Merdeka juga atas sepengetahuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Soal kemungkinan kursi menteri untuk Nasdem, keduanya enggan membahasnya lebih lanjut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan dan Enggartiasto Lukita, turut dipanggil Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News