Serena Hajar Bouchard Dua Set Langsung

Serena Hajar Bouchard Dua Set Langsung
Serena Hajar Bouchard Dua Set Langsung

jpnn.com - SINGAPURA - Serena Williams bangkit dari keterpurukan. Usai ditekuk Simona Halep, Serena sukses menumbangkan Eugenie Bouchard dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1 pada WTA World Tour Finals 2014 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (23/10) malam WIB.

Dalam laga itu, Serena hanya membutuhkan waktu 57 menit untuk memetik kemenangan. Hasil itu membuat Serena bisa melupakan kekalahan atas Halep pada laga kedua lalu.

“Kemarin adalah momen berat bagi saya. Namun, saya sudah melupakan kekalahan itu,” terang Serena setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kemenangan itu membuat Serena tetap menjaga peluang merebut gelar WTA World Tour Finals 2014. Selain itu, Serena juga sudah dipastikan tetap menduduki peringkat pertama dunia.

“Pelatih sangat membantu saya melupakan kekalahan itu. Saya fokus pada hari ini. Saya juga fokus bahwa saya masih berada di turnamen ini,” tegas petenis asal Amerika Serikat itu.(jos/jpnn)


SINGAPURA - Serena Williams bangkit dari keterpurukan. Usai ditekuk Simona Halep, Serena sukses menumbangkan Eugenie Bouchard dua set langsung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News