Mantan Manajer Schumi Ingatkan Vettel soal Tekanan di Ferrari

Mantan Manajer Schumi Ingatkan Vettel soal Tekanan di Ferrari
Sebastian Vettel. Foto: BBC

jpnn.com - MARANELLO - Mantan maajer Michael Schumacher, Willi Webber mengingatkan Sebastian Vettel terkait tekanan besar di Ferrari. Menurut Webber, Ferrari memiliki tekanan jauh lebih besar dibanding tim lain di balapan Formula 1.

Sebagaimana diketahui, Vettel memang dikabarkan bakal segera bergabung dengan tim berjuluk Kuda Jingkrak itu. Saat ini, Ferrari sudah melepas Fernando Alonso yang disebut bakal bergabung dengan McLaren.

“Vettel lebih sensitif dibandingkan Schumacher. Kehidupan di Ferrari tak seperti bulan madu. Jika ada yang tidak beres, tekanan di Ferrari akan membesar dibanding tim lain,” terang Webber di laman Planet F1.

Tekanan terhadap Vettel bakal semakin besar karena Ferrari sudah puasa gelar sektor pembalap dalam durasi panjang. Kali terakhir Ferrari mengantarkan pembalapnya merebut gelar juara ialah pada musim 2007 silam.

“Kehidupan di Ferrari tidak selalu damai dan menyenangkan. Ada banyak politik di dalamnya. Ketika Alonso tak bisa melakukannya, tak ada pembalap lain yang bisa,” tegas Webber.(jos/jpnn)


MARANELLO - Mantan maajer Michael Schumacher, Willi Webber mengingatkan Sebastian Vettel terkait tekanan besar di Ferrari. Menurut Webber, Ferrari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News