Rampok Sayat Kening Korban

Gunakan Modus Pura-Pura Jadi Bertamu

Rampok Sayat Kening Korban
Rampok Sayat Kening Korban

jpnn.com - JAMBI - Nurlela (43), warga RT 12 Kelurahan Penyengat Rendah di Kota Jambi menjadi korban perampokan berkedok tamu, Kamis (23/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Ia  tak berdaya ketika kawanan perampok menodongkan senjata tajam, sehingga puluhan juta hartanya habis dikuras pelaku.

Korban yang diketahui sedang berada di rumah sendirian itu, hanya bisa pasrah dan tak bersuara setelah senjata tajam menempel di keningnya. Bahkan, senjata tajam itu sempat disayatkan ke kening Nurlela.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang mendatangi rumah korban sekitar pukul 05.00 WIB. Mereka datang dengan cara menggedor pintu belakang rumah. Karena tidak punya firasat buruk dan mengira yang mengetuk itu adalah tetangga yang ingin bertemu, Nurlela langsung membuka pintu.

Tapi belum sempat Nurlela bertanya, senjata tajam langsung mendarat di bagian wajahnya.  “Dikiranya tetangga, makanya korban tidak menaruh curiga sedikit pun," ungkap salah satu tetangga korban.

Dikatakan, kejadian itu pun sangat cepat sekali. Sebab ketika warga mengetahui ada perampokan, tidak lagi melihat pelaku. Warga pun hanya bisa melarikan Nurlela ke RSUD Raden Mataher Jambi karena mengalami luka di bagian kening akibat senjata tajam.

Kapolsekta Telanaipura, Jambi, Kompol Doni Wahyudi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, pihak keluarga telah melaporkan kejadian itu Ke Mapolresta Jambi untuk ditindaklanjuti.

Dalam kejadian itu, lanjut Doni, korban mengalami kerugian materi berupa puluhan juta. Selain uang tunai puluhan juta, emas korban juga digondol rampok tersebut.

“Uang tunai Rp 45 juta, emas lima suku STNK dan BPKB sepeda motor juga ikut diambil perampok itu," ungkapnya.(ami/ira/jpnn)


JAMBI - Nurlela (43), warga RT 12 Kelurahan Penyengat Rendah di Kota Jambi menjadi korban perampokan berkedok tamu, Kamis (23/10) sekitar pukul 05.00


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News