Wartawan ke Tanjung Priok, Jokowi Lepas Tangan

Wartawan ke Tanjung Priok, Jokowi Lepas Tangan
Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla di Istana Kepresidenan, Kamis (23/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo menertawakan puluhan awak media massa yang datang ke Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (23/1) malam lalu karena mendengar akan ada pengumuman kabinet di tempat itu. Presiden yang dikenal dengan panggilan Jokowi itu mengaku tak pernah memberi perintah untuk mengajak wartawan kepresidenan menuju ke tempat di Tanjung Priok untuk mendengar pengumuman kabinet.

"Kemarin kamu kumpul kan di Tanjung Priok? Yang ngumpulin siapa? Kita baru nyiapkan tempat kok kamu bilang dibatalkan pengumuman. Yang batalkan siapa?” kata Presiden sambil tertawa di Wisma Negara, Jakarta, Kamis malam, (23/10).

Kedatangan awak media massa di Tanjung Priok pada Rabu lalu memang setelah mendapat koordinasi dari Biro Pers dan Media Kepresidenan. Biro Pers pun menyatakan hanya mendapat perintah dari atasan mereka agar membawa media massa ke dermaga di Tanjung Priok.

Namun, Jokowi membantah hal itu. "Ya kamu tanya saja biro pers. Kita belum mau ngapa-ngapain dibilang batal. Itu mempersiapkan saja," tegasnya.

Jokowi pun  mengaku belum akan mengumumkan kabinetnya untuk saat ini. Sebab, ia masih mempersiapkannya dengan penuh kehati-hatian.(flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo menertawakan puluhan awak media massa yang datang ke Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (23/1) malam lalu karena mendengar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News