Everton Diimbangi Lille Tanpa Gol

Everton Diimbangi Lille Tanpa Gol
Everton Diimbangi Lille Tanpa Gol

jpnn.com - LILLE - Everton kembali mendapat satu angka di Liga Europa 2014/2015. Kali ini, Everton harus puas bermain imbang melawan Lille dengan skor 0-0 (0-0) di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (24/10) dini hari WIB.

Meski begitu, hasil imbang tersebut membuat Everton masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi lima angka. Dua dari tiga laga terakhir Everton juga akan dilangsungkan di Goodison Park.

Pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku senang dengan dukungan yang ditunjukkan fans. Dalam laga itu, sebanyak 10 ribu fans Everton berduyun-duyung datang ke Lille.

Padahal, Everton sebenarnya hanya mendapat jatah 5.274 tiket. Namun, ribuan fans lainnya rela bertolak ke Lille meski tak memiliki tiket. Alhasil, keributan sempat pecah sebelum pertandingan digeber.

“Dukungan itu tak bisa menghentikan kekaguman saya. Benar-benar luar biasa. Saya mendengar beberapa kabar. Namun, saya tak mengerti tentang detailnya,” terang Martinez di laman BBC. (jos/jpnn)

 


LILLE - Everton kembali mendapat satu angka di Liga Europa 2014/2015. Kali ini, Everton harus puas bermain imbang melawan Lille dengan skor 0-0 (0-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News