Gilardino Nilai Torres Beruntung Gabung Milan

Gilardino Nilai Torres Beruntung Gabung Milan
Ferando Torres.

jpnn.com - MILAN- Alberto Gilardino ikut bersuara terkait kepindahan Fernando Torres ke AC Milan. Menurut pemain yang pernah membela Milan pada rentang 2005-2008 itu, Torres bergabung di klub yang tepat.

Pasalnya, Milan terus menunjukkan kesabaran yang tinggi ketika Torres masih mengalami paceklik gol. Hingga kini, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu memang baru mencetak satu gol.

 “Ketika ada hal yang tak berjalan dengan baik, klub selalu memberikan dukungan. Torres adalah pemain dengan kualitas hebat. Saya senang melihatnya bermain untuk Milan,” terang Gilardino di laman Milan Channel.

Gilardino merujuk pada pengalamannya selama tiga tahun membela Milan. Saat itu, Gilardino juga mengalami momen sulit. Namun, Milan terus memberikan dukungan besar pada Gilardino.

“Sama seperti saya, Torres beruntung bermain di klub yang punya kesabaran dengan pemain. Saya yakin, hal itu juga akan berlaku untuk Torres,” tegas pemain yang kini membela Guangzhou Evergrande. (jos/jpnn)


MILAN- Alberto Gilardino ikut bersuara terkait kepindahan Fernando Torres ke AC Milan. Menurut pemain yang pernah membela Milan pada rentang 2005-2008


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News