Legenda Liverpool Yakin Balotelli Segera Dijual

Legenda Liverpool Yakin Balotelli Segera Dijual
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Mario Balotelli kembali mendapat cibiran. Kali ini giliran legenda Liverpool, Jamie Carragher yang melayangkan kritikan pada bomber bengal berjuluk Super Mario itu.

Menurut Carragher, Liverpool akan segera menjual Balotelli sebelum awal musim 2015/2016 mendatang. Alasannya, Balotelli terus saja menunjukkan performa buruk bersama tim berjuluk The Reds itu.

“Apakah saya berpikir dia akan berada di tim ini dalam waktu yang lama? Tidak. Saya akan terkejut jika melihatnya di tim ini pada musim mendatang,” terang Carragher di laman Sport Mediaset.

Selain masalah produktifitas gol, Carragher juga kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Balotelli ketika bertukar jersey dengan bek Real Madrid pada babak pertama di Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

“Saya tak bisa mengubah bagaimana perasaan saya pada Balotelli. Tidak ada yang perlu diubah dengan apa yang dilakukannya terhadap jersey Liverpool. Dia melakukannya di City dan juga Milan,” tegas Carragher. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Mario Balotelli kembali mendapat cibiran. Kali ini giliran legenda Liverpool, Jamie Carragher yang melayangkan kritikan pada bomber bengal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News