Michelin Perkenalkan Ban Generasi Terbaru

Michelin Perkenalkan Ban Generasi Terbaru
Peluncuran Ban Terbaru Michelin untuk Mobil Supersport dan SUV Superpremium di Sentul, JUmat (24/10). Kedua ban terbaru Michelin tersebut menjadi ban bawaan mobil Sport Porsche 918 Spyder dan Porsche Macan. Foto: Ist

jpnn.com - BOGOR -  Hari ini, PT MICHELIN Indonesia (MICHELIN) memperkenalkan dua produk ban premium terbaru yaitu MICHELIN Pilot Sport Cup 2 untuk mobil sports dan MICHELIN Latitude Sport 3 untuk SUV jenis Super Premium.

Kedua ban tersebut  dirancang secara global bersama Porsche dan dipilih sebagai ban bawaan Porsche yaitu Porsche 918 Spyder / Porsche GT3 dan Porsche Macan. Porsche Macan baru saja diperkenalkan pada pasar Indonesia tengah tahun ini.

Country Director PT MICHELIN Indonesia, Jean Charles Simon mengatakan bahwa peluncuran kedua ban ini di Indonesia merupakan bagian dari komitmen PT MICHELIN Indonesia untuk terus menghadirkan better mobility dengan mengusung konsep teknologi MICHELIN Total Performance di segala aspek, terutama aspek keselamatan saat mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi.

“Sejak kehadiran PT MICHELIN Indonesia di tahun 2011, konsep better mobility terus kami gaungkan kepada masyarakat Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk dengan teknologi terdepan, bersamaan dengan itu juga dapat berkontribusi untuk Indonesia dengan menghadirkan konsep keselamatan  yang diadaptasi pada setiap produk ban keluaran MICHELIN,” jelas Simon pada acara Porsche Driving School di Sentul, Bogor, Jumat (24/10).

Managing Director Porsche Indonesia (PT Eurokars Artha Utama), Cristoph Choi menjelaskan bagaimana engineer Porsche secara khusus menyiapkan konsep ban yang sesuai dengan performa kendaraan premium. Pemilihan terhadap MICHELIN telah melalui serangkaian tes dan evaluasi yang cukup panjang sebelum Technical Release keluar.

“Ban Michelin di seluruh dunia telah memenuhi semua kriteria yang diperlukan dalam mewujudkan performa serta pengalaman berkendara terbaik. Unsur keselamatan dan kenyamanan merupakan prioritas utama kami, karena itu ketepatan pemilihan ban merupakan hal yang sangat mendasar terutama untuk mobil super premium seperti Porsche,” ujar Christoph Choi di sela-sela Press Conference Porsche Driving School.

"Pemilihan ban yang tepat merupakan langkah awal untuk menciptakan better mobility dan meningkatkan aspek safety saat berkendara. MICHELIN akan terus menghadirkan produk-produk terbaik di seluruh segmen konsumen di Indonesia," imbuh Simon.

MICHELIN Pilot Sport Cup 2 memiliki keunggulan dalam desain ditambah dengan  kemampuannya untuk mempertahankan bentuk ban serta memungkinkan jejak tapak yang konstan bahkan dalam kecepatan tinggi sekalipun. Ban ini dibuat dengan teknologi MICHELIN Track Longevity 2.0 yang membuat daya tahan di lintasan dapat ditingkatkan secara signifikan.

BOGOR -  Hari ini, PT MICHELIN Indonesia (MICHELIN) memperkenalkan dua produk ban premium terbaru yaitu MICHELIN Pilot Sport Cup 2 untuk mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News