11 Cara Istri Agar Suami Bisa Tersenyum Usai Bercinta

11 Cara Istri Agar Suami Bisa Tersenyum Usai Bercinta
11 Cara Istri Membuat Suami Tersenyum Usai Bercinta. Foto: Ist

jpnn.com - Agar mencapai kepuasan dalam hubungan intim, banyak cara yang bisa dilakukan. Namun bukan hanya bagaimana meningkatkan kualitas permainan itu sendiri, tetapi bagaimana menghindari pantangan-pantangannya. Apa saja? Berikut 11 cara yang bisa menjadi informasi untuk bisa menjadi suami setelah bericnta yang dirangkum Tabloid Nyata (Jawa Pos Group);

1. Wewangian

Langkah ini termasuk persiapan dan tekniknya. Yaitu dimulai dengan mandi aromatherapy dengan berendam dengan air hangat yang dicampur dengan sedikit minyak khusus pembangkit gairah seks dengan aroma mawar, melati, atau kayu cendana. Ini akan membuat Anda rileks. Bila perlu, minta suami membantu memandikan Anda. Tapi ingat jangan sampai kebablasan, karena ini barulah awal dari foreplay yang mengasyikkan.

2. Pijatan

Tingkatkan gairah seks Anda dengan meminta suami memberikan sedikit pijat sensual dengan jemari pada paha bagian dalam Anda untuk merilekskan otot-otot ini. Minta dia mengeksplorasi daerah-daerah erogen Anda seperti payudara, leher, telinga, pinggang, pantat sebelum menuju daerah utama (genitalia). Mintalah dia memberikan belaian-belaian yang mengoda dan membuat Anda terangsang. Langit-langit mulut dan ruang antara bagian dalam bibir dan geligi atas sangatlah sensitif dan ekstranikmat untuk berciuman. Gunakan lidah Anda untuk ‘menyapu’ daerah ini untuk membuatnya lebih terangsang.

3. ‘Malam Pertama’

Nikmatilah kembali saat-saat kikuk ‘malam pertama’ seperti kaitan beha yang membandel, sulit dilepas atau kepala yang saling bertumbukan tanpa sengaja. Peristiwa-peristiwa komik seperti ini membuat seks lucu dan menyegarkan. Berbicaralah, sampaikan keinginan-keinginan Anda! Bagaimana Anda bisa berharap ia bisa membaca pikiran Anda? Katakan maksud Anda secara eksplisit dan deskriptif.

4. Upaya Sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News