Siswa SMK Tumbang dengan Sejumlah Luka Tusukan

Siswa SMK Tumbang dengan Sejumlah Luka Tusukan
Siswa SMK Tumbang dengan Sejumlah Luka Tusukan

jpnn.com - BONTANG - Siswa kelas III SMK Monamas bernama Aswandi jadi korban penikaman di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Berebas Tengah, Jumat (24/10) sekitar pukul 00.30 Wita. Remaja 14 tahun itu mendapat luka tusukan di kepala belakang, dada kanan, dan lengan kiri. Hingga tadi malam, kondisinya belum membaik.

Menurut keterangan Akbar, adik korban, saat itu dia bersama remaja lainnya tengah jalan-jalan malam di Kampung Baru. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba rombongan itu dilempar balok dari gang.

“Akibatnya, salah seorang teman saya terjatuh dari motor,” katanya saat diperiksa polisi.

Tak terima atas kejadian tersebut, korban dan rekan-rekannya meninggalkan motor dan berusaha mengejar pelaku pelemparan itu ke dalam gang. Sampai di dalam gang, sempat terjadi kegaduhan. Warga yang mendengar keributan itu langsung keluar rumah.

“Sampai di dalam gang banyak warga yang keluar membawa parang. Mereka balik mengejar kami,” kata siswa kelas III SMP itu.

Dugaan sementara, warga menduga jika kampung mereka diserang. Para remaja itu pun langsung kocar-kacir menyelamatkan diri. Nahas bagi Aswandi. Dia terjatuh. Saat itulah, diduga korban dikeroyok dan dipukuli. Namun, belum diketahui siapa pelaku penikaman tersebut. Dengan badan bersimbah darah, korban akhirnya bangun dan melarikan diri. Dia pun ditolong pengendara yang melintas dan dilarikan ke RS Amalia.

Ternyata amuk warga tak sampai di situ. 10 unit motor yang dikendarai korban dan rekan-rekannya jadi sasaran. Entah siapa yang memulai, yang pasti motor-motor tersebut rusak.

“Kami hanya bisa melihat dari jauh (motornya rusak, Red.). Soalnya kami takut mendekat,” katanya.

BONTANG - Siswa kelas III SMK Monamas bernama Aswandi jadi korban penikaman di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Berebas Tengah, Jumat (24/10) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News