Van Gaal Yakin MU bisa Kalahkan Chelsea

Van Gaal Yakin MU bisa Kalahkan Chelsea
Louis Van Gaal bersama asistennya, Ryan Giggs. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek Tim Manchester United, Louis Van Gaal menyambut laga panas kontra Chelsea, di Old Trafford, Minggu (26/10) dengan kepercayaan diri tinggi.

Van Gaal merasa yakin timnya bisa mengalahkan pasukan arahan Jose Mourinho itu, meskipun sejauh ini konsistensi lawan lebih baik. Hingga 8 pekan Premier League, Chelsea kukuh di puncak klasemen tanpa terkalahkan, 7 kali menang dan sekali imbang. Sementara Manchester United ada di peringkat keenam.

"Saya percaya kami dapat menimbulkan kekalahan pertama musim ini kepada Chelsea," ujar Van Gaal di Sports Mole, Sabtu (25/10).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengatakan, pencapaian Chelsea sejauh ini sudah sangat logis, mengingat Jose Mourinho sudah lama meracik tim yang saat ini sedang perkasa di Inggris. 

"Anda harus menganalisis bahwa saya baru mulai tiga bulan, dan dia (Mourinho) sudah lebih lama di Chelsea. Tapi, bagaimanapun, kami yakin bisa menang pada pertandingan nanti," pungkas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Arsitek Tim Manchester United, Louis Van Gaal menyambut laga panas kontra Chelsea, di Old Trafford, Minggu (26/10) dengan kepercayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News