Kepergok Indehoi, Gadis Kabur Tinggalkan CD di Motor

Kepergok Indehoi, Gadis Kabur Tinggalkan CD di Motor
Dua ABG diamankan di Polres Palangka Raya saat kepergok indehoi di atas motor, Kamis (23/10). Foto: Sony/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Nasib sial dialami pasangan anak baru gede (ABG) berinisial AA dan RY. Keduanya yang bekerja di arena biliar itu ditangkap polisi saat indehoi di atas motor. Sejoli itu sudah diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya dan diserahkan kepada Reserse Kriminal untuk ditindaklanjuti proses hukumnya. Mengingat sang gadis berinisial AA sendiri masih di bawah umur.

Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Winarko, tertangkapnya sejoli yang lagi indehoi itu berawal saat anggotanya melakukan patroli untuk mencari para pelaku kejahatan yang sering melakukan pesta narkoba di sekitar kolam renang Jalan Tjilik Riwut Km 4,5 Palangka Raya.

Tiba-tiba dikejutkan adanya dua ABG di atas motor sedang berbuat layaknya suami istri. Saat akan didekati sang gadis meloncat dan langsung kabur tanpa memakai celana dalam karena masih tertinggal di atas motor. Sedangkan sang cowok ikut kabur dengan kondisi "senjatanya" keluar tanpa mengembalikan resletingnya.

“Kami sudah serahkan ke unit Reskrim untuk ditindak lanjuti. Mengingat masih di bawah umur sehingga dilakukan proses lebih lanjut,” katanya dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN), Jumat (24/10).

Kasat Reskrim AKP M Ali Akbar menambahkan, pihaknya masih  berupaya pemanggilan  kepada kedua orang tuanya. Nantinya apabila memang ada unsur pemaksaan serta keberatan dari pihak perempuan akan dilakukan proses hukum untuk memeprtanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami akan proses dan memanggil para orang tua kedua ABG tersebut. saat ini keduanya sudah kami amankan di Polres Palangka Raya,” ujarnya.(son/tur)


PALANGKA RAYA - Nasib sial dialami pasangan anak baru gede (ABG) berinisial AA dan RY. Keduanya yang bekerja di arena biliar itu ditangkap polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News