Indonesia Kirim 3 Wakil ke Semifinal Prancis Open

Indonesia Kirim 3 Wakil ke Semifinal Prancis Open
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PARIS - Indonesia masih memelihara asa membawa pulang gelar juara Prancis Open Superseries 2014. Pasalnya, tiga wakil Merah Putih saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuka jalan Indonesia setelah menumbangkan wakil Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong dengan skor 21-11, 21-16 di Pierre de Coubertin, Sabtu (25/10) dini hari WIB.

Tommy Sugiarto menyusul ke babak empat besar setelah berhasil menekuk wakil Denmark, Hans Kristian Vittinghus lewat laga rubber set dengan skor 21-13, 17-21, 21-18.

Ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia menjadi wakil terakhir setelah berhasil menjungkalkan kompatriotnya Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon dua set langsung dengan skor 21-15, 21-13.

 “Sebenarnya kami sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing karena sering sparring bersama. Siapa yang lebih confidence dan berani di lapangan, dia yang akan menang. Inilah yang terjadi di pertandingan hari ini. Kami main percaya diri, dan lawan justru banyak error sendiri,” terang Hendra dilansir dari laman resmi PP PBSI, Sabtu (25/10). (jos/jpnn)


PARIS - Indonesia masih memelihara asa membawa pulang gelar juara Prancis Open Superseries 2014. Pasalnya, tiga wakil Merah Putih saat ini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News