Nadal Absen di ATP World Tour Finals

Nadal Absen di ATP World Tour Finals
Nadal Absen di ATP World Tour Finals

jpnn.com - MALLORCA - ATP World Tour Finals 2014 kehilangan salah satu petenis terbaiknya. Itu terjadi setelah Rafael Nadal memilih mundur dari turnamen yang digeber di O2 Arena, London, November mendatang.

Petenis asal Spanyol itu memilih absen karena harus menjalani operasi usus buntu. Sebelumnya, Nadal juga sudah berkutat dengan cedera pergelangan tangan yang mengharuskannya absen di US Open.

“Sejak Australia Open, saya memang tak menjalani recovery hingga 100 persen. Perlu waktu untuk bekerja kembali,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Tak hanya ATP World Tour Finals, Nadal juga mesti absen di Paris Open. Sebelumnya, pemilik 14 gelar juara Grand Slam itu hanya bermain di Swiss Indoor.

“Saya tak akan pergi ke Paris dan London. Saya tak cukup kompetitif. Saya harus menjalani operasi pada 3 November mendatang,” tegas petenis berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)


MALLORCA - ATP World Tour Finals 2014 kehilangan salah satu petenis terbaiknya. Itu terjadi setelah Rafael Nadal memilih mundur dari turnamen yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News