Sriwijaya FC Pastikan tak Rekrut Ismed Sofyan

Sriwijaya FC Pastikan tak Rekrut Ismed Sofyan
Ismed Sofyan. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Pascamenutup laga Indonesia Super League (ISL) akibat tak lolos babak delapan  besar, manajemen Sriwijaya FC terus diterpa gosip mengenai transfer. Salah satunya isu akan bergabungnya bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Namun, kabar burung itu ditepis pelan-pelan oleh manajemen Sriwijaya FC. Menurut Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, hingga kemarin, belum sama sekali dilakukan komunikasi dengan pemain yang memang sudah menjadi legenda tim asal Ibu Kota tersebut.

“Kita sama sekali tak pernah berkomunikasi apalagi melakukan pendekatan kepadanya (Ismed Sofyan, red). Jadi, saya pastikan Sriwijaya FC tak akan merekrutnya untuk musim depan,” katanya dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Sabtu (25/10).

Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumsel tersebut memiliki alasan tersendiri kenapa tak ingin merekrut pemain asal Aceh itu. Alasan dia, Ismed tak masuk dalam skema yang direncanakan oleh timnya untuk mengarungi musim depan.

“Sudah ada pemain yang diincar untuk posisi bek kanan menggantikan M Hamzah dan memang sesuai dengan permainan Sriwijaya nanti. Namun, saya belum bisa membeberkan namanya sekarang karena ini terkait pemain itu sendiri,” ungkap Komisaris PT Bukit Asam itu.

Klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini juga memiliki beberapa opsi lain untuk bek kanan. Sempat beredar kabar bek sayap Persib Bandung, Supardi, akan bergabung. Namun, hal itu juga ditolak manajemen. Selain itu, pemain lainnya bisa diambil dari Sriwijaya FC U-21 yang bisa mengisi bangku cadangan.

“Nanti, semuanya akan kita umumkan saat rapat umum pemegang saham (RUPS) berlangsung. Jadi, tunggu saja karena sekarang saya masih belum bicara banyak. Apalagi dengan kompetisi yang masih belum berakhir sepenuhnya,” pungkas Robert. (rip/ion/ce4)

 


JAKARTA - Pascamenutup laga Indonesia Super League (ISL) akibat tak lolos babak delapan  besar, manajemen Sriwijaya FC terus diterpa gosip mengenai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News