Dua Kali Menjanda Bikin Five Vi Jenuh

Dua Kali Menjanda Bikin Five Vi Jenuh
Five Vi. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - SEJAK bercerai dengan suami pertama dan keduanya, Five Vi mengaku lebih nyaman menjalin hubungan dengan pria bule. Dirinya enggan menikah lagi dengan pria lokal. Bintang film Cintaku Selamanya itu lebih memilih untuk hidup menyendiri, daripada menikah dengan laki-laki Indonesia.  

“Kemarin aku ketemunya penjahat kelamin semua. Dan itu buat aku jenuh,” ujarnya sinis, saat jumpa pers konser musik A Salute To Jokowi di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, kemarin.

Untuk mengisi kekosongan hatinya selama 11 tahun menjanda, perempuan kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 September 1979 itu lebih suka ”berpetualang” dengan pria bule. Sejauh ini, dirinya sudah pernah menjalin cinta dengan pria asal Italia, Brazil, dan yang terakhir dengan bule Australia. Hanya saja, untuk melangkah ke jenjang lebih serius, Five Vi belum menemukan tambatan hatinya.

Tidak hanya soal iman, melainkan dirinya belum merasa sreg untuk menikah dengan sejumlah mantan pacar bulenya itu.

“Ya begitu, tidak berhasil juga dengan mereka. Lebih lagi kalau pacaran dengan mereka ‘kan harus sanggup long distance,” bebernya.

Meski seringkali kandas membina hubungan pacaran, perempuan bertubuh seksi itu mengaku tetap membuka hati untuk pria bule.

“Kalau bule itu tidak gampang ngomongin kawin, karena UU (undang-undang) di sana sangat melindungi perempuan. Jadi ketika mereka ngajak kawin berarti mereka benar-benar siap dan enggak mau cerai. Beda dengan kita, kalau cerai ya sudah kita ditendang,” sinisnya lagi. (ash/indopos)

 


SEJAK bercerai dengan suami pertama dan keduanya, Five Vi mengaku lebih nyaman menjalin hubungan dengan pria bule. Dirinya enggan menikah lagi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News