Dipanggil ke Istana, Saleh Husin Ditanya Jokowi: dari NTT Ya?

Dipanggil ke Istana, Saleh Husin Ditanya Jokowi: dari NTT Ya?
Dipanggil ke Istana, Saleh Husin Ditanya Jokowi: dari NTT Ya?

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin baru saja selesai mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dalam pertemuan selama kurang lebih 15 menit di ruang kerja Presiden tersebut, mereka bicara santai. Pembicaraan misalnya terkait Nusa Tenggara Timur asal Saleh Husin.

"Enggak ada yang spesifik satu bidang tertentu (yang dibicarakan). Pak Jokowi misalnya nanya, Mas dari NTT ya. Jadi bicara santai, sambil minum teh," kata Saleh Husin kepada Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Sabtu (25/10).

Saleh Husin menceritakan, lewat BlackBerry Messenger (BBM) sebelumnya, dia diminta Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto untuk tetap berada di Jakarta. Hasto juga mengungkapkan, bahwa Staf Presiden akan menghubungi.

Berselang 15 menit, staf presiden tersebut menghubungi dan memintanya untuk datang ke Istana 30 menit kemudian.(zul/rmol)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin baru saja selesai mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Dalam pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News