34 Menteri Terpilih Sudah Kantongi Undangan

34 Menteri Terpilih Sudah Kantongi Undangan
Andi Widjajanto. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto menegaskan bahwa tak ada lagi perubahan yang bakal dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyoal waktu pengumuman, maupun tempat diumumkannya 34 menteri terpilih. 

Diketahui, Jokowi sempat dikabarkan ingin mengumumkan nama menteri di dermaga Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

Begitupun untuk 34 nama menteri terpilih tidak ada perubahan nama lagi. Semua nama yang saat ini dikantongi Jokowi kata Andi, sudah final dan tak ada yang diubah lagi.

"Sudah tidak ada lagi yang diubah, pengumumannya besok sore jam 4 di halaman Istana Merdeka, pelantikan juga di Istana Merdeka," ujar Andi di Komplek Istana, Jakarta, Sabtu (25/10).

Andi juga memastikan 34 menteri terpilih tersebut masing-masing sudah mengantongi undangan dari Jokowi untuk menghadiri acara besok, bahkan semua sudah dihubungi satu persatu. Calon menteri terpilih juga diperbolehkan membawa serta istri maupun suaminya ke Istana besok saat pengumuman.

"Undangan dan menteri-menteri juga sudah dihubungi, sudah diberitahu mereka bisa membawa istri atau suami, bisa membawa empat undangan lainnya," pungkas Andi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mantan Deputi Tim Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto menegaskan bahwa tak ada lagi perubahan yang bakal dilakukan Presiden Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News